Keajaiban Sidik Jari

Tidak ada seorangpun dimuka bumi ini memiliki kesamaan SIDIK JARI …

Luangkan sejenak untuk melihat SIDIKJARI Anda. Lakukanlah percobaan sederhana. Buatlah cap SIDIKJARI tangan Anda sendiri mulai dari jempol, telunjuk, jari tengah dan seterusnya pada kedua belah telapak tangan Anda. Sekarang bandingkan sendiri SIDIKJARI tersebut dengan orang-orang disekitar Anda, bandingkan dengan Anda sendiri. Bandingkan antara SIDIKJARI di tangan kanan dan di tangan kiri, bandingkan antara SIDIKJARI di semua jari-jari Anda. Samakah ? TIDAK !!!
Bahkan pada bayi kembar identikpun, SIDIKJARI mereka berbeda.

SIDIK JARI tidak akan pernah BERUBAH !!!

Tidak seperti yang lain pada bentuk tubuh dan wajah kita, SIDIKJARI ternyata tidak pernah berubah sejak kita lahir hingga meninggal nanti. Walau tubuh kita tumbuh berkembang, bentuk tangan kita membesar, SIDIKJARI kita selalu tetap bentuk dan polanya.
Bahkan, ketika kita luka sekalipun, SIDIKJARI tidak berubah polanya, dan akan tumbuh seperti sedia kala. Satu-satunya luka yang menghilangkan SIDIKJARI adalah dengan cara dibakar !

SIDIK JARI memiliki keteraturan POLA !

Nah, ini yang menariknya dari fenomena SIDIKJARI. Kendati SIDIKJARI tidak pernah ditemuka sama antara seseorang dengan orang lain, tapi SIDIKJARI tidak berbentuk ACAK! Tapi justru memiliki pola dan keteraturan yang bisa diklasifikasikan.
Struktur pola yang teratur ini menjadikan SIDIKJARI bisa dihitung dan diklasifikasikan dengan mudah.